Hasil Pertandingan Barcelona vs Osasuna: Skor 4-0 laga pekan ke-28 La Liga 2021/22

Hasil Pertandingan Barcelona vs Osasuna: Skor 4-0 laga pekan ke-28 La Liga 2021/22

Hasil Pertandingan Barcelona vs Osasuna pada laga pekan ke-28 La Liga 2021/22, tidak ada masalah berarti bagi Barcelona, ​​bermain melawan Osasuna, Senin (14/3/2022). Klub besutan Xavi Hernandez ini berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-0.

Gol pertamanya tercipta saat laga baru berjalan 14 menit lewat penalti Ferran Torres. Penalti itu diberikan setelah Gavi yang mengejar operan Sergio Busquets dilanggar oleh Nacho Vidal di kotak terlarang. Torres tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membawa Barcelona unggul 1-0.

Torres kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-21 dan mengubah skor menjadi 2-0. Ia menerima umpan manis dari Ousmane Dembele sebelum mengoper bola di antara kaki Sergio Herrera.

Enam menit kemudian, giliran Pierre-Emerick Aubameyang yang mencetak gol untuk Barcelona. Dembele kembali bermain dengan assistnya untuk membantu eks penyerang Arsenal itu mencetak gol ketiga.

Unggul tiga gol tak membuat Barcelona puas. Mereka masih mengintensifkan serangan di menit-menit tersisa. Namun untuk saat ini, mereka harus menerima keunggulan 3-0 untuk menutup babak pertama.

Babak Kedua

Osasuna tampaknya memiliki rencana untuk membuat keajaiban – atau hanya mencoba untuk membuat pertandingan ini tidak berakhir buruk. Mereka melakukan tiga pergantian pemain sekaligus sebelum kick-off babak kedua.

Sayangnya, ketiga perubahan tersebut tidak membuat perbedaan. Barcelona masih menguasai permainan dan menyerang tanpa masalah. Pada menit ke-55, Pique sukses menyarangkan bola ke gawang Osasuna. Namun golnya dianulir karena offside.

4-0! Barcelona memperlebar jarak skor tepat di menit ke-75. Tidak ada peran untuk Dembele kali ini. Riqui Puig mencetak gol dari tendangannya yang diblok Herrera.

Empat gol tidak memuaskan Barcelona. Beberapa kali Memphis Depay yang masuk di babak kedua melepaskan tembakan untuk mengubah skor menjadi 5-0. Sayang dua peluang gagal membuahkan gol tambahan.

Peluit panjang dibunyikan tanpa gol tambahan di menit-menit sisa pertandingan. Barcelona mengantongi kemenangan krusial yang membuatnya masuk empat besar dengan 51 poin. Osasuna sendiri tertahan di peringkat ke-11.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Gerard Pique (Clement Lenglet 62′), Eric Garcia, Jordi Alba (Oscar Mingueza 79′); Pedri (Riqui Puig 73′), Sergio Busquets, Pablo Gaviria; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang (Memphis Depay 73′), Ferran Torres (Martin Braithwaite 80′).

Osasuna: Sergio Herrera; Nacho Vidal, David Garcia (Aridane Fernandez 46′), Alvaro Juan Cruz Armada, Cote; Jon Moncayola, Lucas Torro (Unai Garcia 46′), Javi Martinez (Darko Brasanac 73′); Iker Benito (Ante Budimir 67′), Kike Garcia, Ruben Garcia (Roberto Torres 46′).

Hasil Pertandingan Barcelona vs Osasuna: Skor 4-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *